Senin, September 07, 2009

road to leave da hell

dihitung pake hari.. lamaaa....
tapi kalo dihitung pakai minggu.. cuma ada 3.
yep. 3 minggu lagi gw akan pergi dari sini. yippie!!!!

internship gw telah memasuki minggu-minggu terakhirnya,ya sih.. gw bulai agak bosan disini karena gw, si kacung kampret ini, lebih tepatnya.. kacungnya kacung kampret, merasa makin kampret aja tiap harinya. merasa perlu belajar di luar, biar gep-nya gak jauh2 banget sama orang2 disini. tapi bukan itu yg bikin gw berasa yippie untuk hengkang dari kota jakarta. gw senang karena akan kembali ke surga dunia.. rumah bokab-nyokab gw yg damai....

well, beberapa minggu belakangan ini ada lidah yg memanaskan kuping dan sesekali melukai hati. hati gw, hati mereka yang mendengar. huft... jadi tau, mungkin kayak gini rasanya anak2 yg tinggal di world war family: gak pengen pulang ke rumah! kalo bukan ngejar tarawih, gw suka2 aja berlama2 di jalan dan di tempan intership gw. melarikan diri dari rumah. pulang nebeng tidur doang. makan lebih suka di luar. menikmati kemerdekaan perasaaan (baca: gak makan ati). saat weekdays, gw bisa lari kayak gitu. tapi saat weekend? hohohohohoooo... bersiaplah menjadi saksi lidah vs hati yang sebenernya gak perlu. sukur, gw masih punya temen2 dari cyberworld yg seringkali ada buat diajah manggut-manggut, mrengut, dan berhaha hihi... (thx friends).

beberapa malem yang akan datang, mungkin gw akan pulang telat. kangen makan di luar. kangen jalan2. sendirian. dengan hati yg damai. berharap kedamaian akan tumbuh di sana, da hell yg akan kutinggalkan.

1 komentar:

ruufi mengatakan...

Semoga sukses slalu z buat qm...