Selasa, September 15, 2009

the first, the last, and the weirdest

seberapa geblekkah gw?
kalo gobl*k itu stadium satu, maka kemaren gw berada pada stadium 4!!
yang dengan cerobohnya … doing something that i avoid to do before …
kebodohan yg bikin gw ketawa semalaman!
kebodohan yg masih gw pengen tahu … ada apa di balik semua itu?

hah!!!
jadi cewek jangan grusah grusuh!!
jadi cewe yg sabar!!!
kamu gak kenapa2, kan?!!
what’s?!!!
bagooosss!!!
lanjutkan!!!
geblek!!

kira2 itu komen dari temen2 yg menjadi tempat curhat gw kemaren malem :D
gak lagi lagi deeehhhh…
gak pengen bikin masalah gw!!! gw pengen hidup dalam kedamaian!
salam damai.. (^_^)v

(biar kisah ini hanya aku dan kalian yg tahu, kawan…
hahahahaaa… dan biar kisah ini dikubur bumi bersama jasad kita…
jangan bilang sapa2… hahahahahaaaaaa…. geblek!!!!)

Tidak ada komentar: