Sabtu, Mei 30, 2009

ketika deadline mengejar: LANJUTKAN!!

jumat,, hari terakhir boss gw di indonesia bulan ini,
karena beliau dapet undangan ke LN tuk seminggu..
dan yg mulia bos meninggalkan setumpuk PR,
buat anak buahnya yg hanya tinggal 3 orang.

fufufufuuuuu… akhirnya jumat kemaren gw lembur,,
pulangnya agak malem,,
nebeng pak bos ampe cilandak,,
badan capek banget..
painful..

nunggu 63 di cilandak,
cari vit C dosis tinggi buat doping,
nemunya “minuman orang pintar”,,
huah.. badan langsung baikan,,
dari 63 lanjut kereta ekonomi yang ternyata jam segitu masih ramaiiii

hampir jam 9, mampir toko dulu,, beli buku,,
jam 9 pas baru sampe rumah.
aslinya pengin tidur. mandi.
buka buku baru “ciao italia” judulnya,,

baca sampe hampir jam 12 malem,, gak ngantuk,

then ponakan gw nangis2 di tidurnya,, gw tambah gak bisa tidur,,

trus brother gw sms…
ya udah terus smsan.. sampe jam satu pagi.. gak ngantuk..

nyuci baju sampe jam dua… gak ngantuk juga..

makan (sahur, bayar utang puasa,, akhirnya.. jam tiga lewat baru bisa tidur..

senen besok,, kerja keras lagi!! LANJUTKAN!!!

Tidak ada komentar: