Kamis, April 16, 2009

test.. test.. lagi2 test

besok,, tes transcorp tahap satu
terus.. tes pertamina tahap satu,, tapi belum dikasih jadwal sama panitia..

sejak lulus sampe sekarang ini, gw udah beberapa kali ikutan tes,
tes masuk instansi pemerintah dan BUMN,
meski belum ada yg bener2 berhasil dengan sempurna,
setidaknya ada kemajuan dalam setiap tes yg gw ikutin
dari mula2 gak lolos tes admin.
trus daftar lain lagi, cuma berhasil sampe tes tulis..
trus ikut yg lain lagi cuman kepanggil sampe wawancara,,
jadi target gw kali ini bisa lulus tes ke level yg lebih tinggi,
tes kesehatan…
meski kalo ujung2nya gak lolos, ya gak apa2,
sudah biasa..
hihihihiii
sudah biasa ditolak,, sudah biasa gak kepanggil,,

at least sementara ini gw udah punya pegangan
kerjaan sementara,,
yang dua bulan lagi bakal habis kontraknya..

masa depan menanti,,
madesu,, enyahlah dari hidupku!!!
semangat!!!!
gw pasti bisa!!!

Tidak ada komentar: