Selasa, April 21, 2009

tes transcorp tahap 2

tes tahap dua itu psikotest,,
gw dapet jadwal jam 11 siang..
sampe di lokasi kepagian, karena gw berangkatnya juga kepagian
menunggulah.. lumayan lama,,
pas masuk pun gak langsung test,,
tapi relaksasi dulu,,
diajak becanda sam kru trans tv nya..
gw merasa familiar banget sama wajah itu,
siapa ya? pernah lihat diman ya?
eh,, ternyata beliau adalah salah satu pemain Sketsa,
pantas saja lutju…

kebetulan juga ada salah satu kepala divisi (kalo gak salah)
yg ada disitu,, dan ditodong ngasih brifing ke kita
lumayan,, dapet sedikit gambaran kira2 gimana suasana kerja disitu..
jam 12an baru dimulai tesnya..
gak sampe sejam,,
tapi gw merasa kurang puas,,
karena salah strategi dalam mengerjakan salah satu bagian soal.
secara, gw belum pernah tau soal model begitu…
ya sudah,, gak apa2,,
hitung2 menambah khasanah macem2 psikotes di memori gw..

dan tadi malem pengumuman,,
tak dinyana lagi gw lulus psikotes,,
gw lihat pengumumannya baru pagi ini, jam 8, dari kantor.
ternyata gw dapet panggilan wawancara hari ini jam 12.
uwoww!!
untungnya transcorp gak jauh2 banget dari kantor gw..
mbolos lagi nih.. (pulang sebelum jamnya)
gaji gw bulan ini gak full dunk!!

berangkat..
teriring ucapan gud luck
dari rekan2 di ruang kerja gw..

Tidak ada komentar: