Sabtu, April 18, 2009

tes transcorp tahap 1

tes transcorp tahap satu yg kemarin gw ikuti,
adalah tes pengetahuan umum
dan tes bahasa inggris.
jadwal gw jam setenah satu,,
begitu sampe lokasi ujian, masih jam 12an
lihat2 pengumuman dulu..
dan panitianya nyuruh orang2 langsung antri aja
gak usah ngikutin jam jadwal mereka,,
jadi.. satu sesi ujian dimulai saat hall sudah penuh.
sehari ada 10 sesi ujian,
yg masing2 diikutin sekitar 2000 peserta.
pengetahuan umumnya bener2 bikin gw gak pede,,
nanya ibukota negara apa dimana,,
nanya kantor berina negara apa-apa namanya,,
nanya siapa artis yg bukan duda
(plihannya pake nama asli pula!! bukan nama populer)
bener2 pengetahuan umum de!!

bahasa inggrisnya..
seperti biasa, gw mengerjakannya dengan hati,
kata2 yg kedengarannya enak digabung dengan kalimat
itulah yg gw pilih,,
tapi ada soal aljabar yg diinggriskan juga,
soal favorit gw, nih!!
karena gw diwajibkan mengaktifkan kerja otak
hahahaha!!
dan waw,, tak dinyana gw melenggang besama 2700an peserta lain
menuju tes transcorp tahap 2,,
besok…
wish me luck, ya!!
(btw,, besok gw bolos kerja, dunk!)

Tidak ada komentar: