Jumat, Februari 29, 2008

second chance

Ahad, 27 jan 08,
habis subuh… dengan penuh semangat jalan ke kampus
mau jjs plus senam pagi.. seperti biasa…
kampus gw kan selalu mengadakan acara kayak gini tiap sebulan sekali
biasanya ditutup dg sarapan n bagi2 doorprize
hyuuu… siapa yg gak semangat coba?!!!

gw jalan sama tiga orang temen gw: umyu, liya n rina
kecuali liya, sehabis jjs kita sarapan nasi kuning yg disediakan panitia
habis gitu, si rina pamit pulang duluan
dan kita bertiga asik menikmati pembagian hadiah
selang beberapa puluh menit kemudian, gw mual2
duw.. kambuh lagi neh penyakit perut gw
secara, gara2 ujian, saluran pencernaan gw mmg agak terabaikan

temen2 gw pun ngajak pulang
tak dinyana, sepanjang perjalanan pulang gw muntah2!!!
duwh.. sudah tak kuat lagi berjalannnn
tapi kedua temen gw berpesan:
“bertahanlah! kamu yg paling gede, kalo ada apa2,
kita gak bisa angkut… kita kan kecil2…”
berbekal dorongan itu, gw pun sampe di kost dengan separuh nafas
huh.. hhaaaahh… huhhh….

muntah2 terus berlanjut, disambung dengan diare hebat yg rasanya..
MENGERIKAN!!!! cairan tubuh seberti habis tersedot keluar, lemasss….
gw bilang dalam hati: GOD, gw gak sanggup hadapi ini sendirian… help…
dan Allah memang MAha Besar, Maha Bijaksana, Maha Baik,
Maha Pemurah, Maha Penyayang,
secara kebetulan, hari itu ada famili gw yg maen ke surabaya
dan memang niat mau mampir ke tempat kost gw
huhuhu… akhirnya ditangan mereka gw diselamatkan
dibantu, dirawat, hingga gw gak kesakitan lagi
meski masih belum pulih benar…

kenyataannya, gak cuma gw yg mengalaminya
temen gw yg menyantap hidangan yg sama pun muntah2
keracunan nih kayanya!

jadilah sejak hari itu, gw gak bisa apa2
cuma tidur2an, minum obat, dan berusaha makan
meskipun gak enak

alhamdulillah hari ini sudah jauh lebih baik
gak pengin lagi de merasakan sakit kayak gitu
gak kuwatttt!!!!!

Tidak ada komentar: