Minggu, Januari 03, 2021

Bismillah 2021

Tahun baru yang luar biasa!!
Kenapa?
Alhamdulillah, diijinkan Allah untuk FET kemarin, tepat di tahun baru, yang walaupun tanggal merah tapi dokter dan kru nggak liburan demi saya dan beberapa yang lain.
Alhamdulillah proses berjalan dengan lancar, dan sampai berita ini diturunkan posisi masih di Surabaya. Room rest.

Tentang IVF, entah apakah saya akan membuat post sendiri kelak, mungkin tidak. Karena saya nggak begitu ingat detailnya dan ternyata pengalaman masing masing tubuh bisa sangat berbeda. Tentang tahap tahap yang dilalui, obat obatan yang harus dikonsumsi baik via oral, suntikan, maupun via V. 
Kenapa dia bisa beda banget? Iya, karena kasusnya mungkin ada yg sederhana, ada yg cukup kompleks seperti saya, dan lebih kompleks lagi.
Garis merahnya, tetep patuhi instruksi dokter, lakukan sebaik baiknya, dan biar Allah sebaik baik pengatur kehidupan yang membereskan segalanya.

Gimana perjalanan luar kota selama pandemi ini?
Hm.. Ternyata nggak seperti di tipi tipi. Di jalan nggak ada pemeriksaan apa apa. Tapi walaupun demikian, patuh pada protokol kesehatan sederhana adalah kewajiban sebagai bagian dari ikhtiar menjaga kondisi diri sendiri. Sehat lebih nikmat dari sakit bukan?
Sampai saat ini saya dan suami sudah beberapa kali rapid test, dan saya sudah dua kali swab. Sebagai bagian dari prosedur pelayanan di klinik, bukan dalam rangka biar gak ditangkep polisi atau pol pp di jalan. Hihi.

Tentang 2021, cita citanya tetep sehat, makmur, dan bahagia. Dan cita cita itu harus diupayakan ya!! Semangat!!


Tidak ada komentar: