Kamis, September 29, 2016

Casroon

Dinas luar ��
sayanya woles. Tapi ada yg dari kemaren2 mikirin transportasi saya. Karena berangkatnya harus pagi bingits. Sementara rumah kami nun jauh dr akses transportasi umum.

Nyariin travel. Jam nya gak pas.
Paling jelek saya pagi2 ke terminal diantar pacal (30menit dr rumah) lanjut ngebis.

Qodarullah, RS 1 berkenan mendampingi acara ituuu.
Jd kemarin ditanya suami lagi:
"besok jd naik apa?"
Jawabnya mbois;
"dijemput mobil direktur"

Weiiisssss

Kadang saya merasa suami saya sakti banget ya
Kecemasannya menjadi doa yg menurunkan unpredictable rejeki dr langit

Dikasih uang saku banyak dr kantor. Sementara suami "cuma" ngasih terbul buat ganjal perut sebelum berangkat plus nyiapin powerbank dr kemaren (sayanya malah gak kepikiran. Mikirin data doang) �� tapi yang "cuma" itu rasanya bisa jd energi saya seharian ini.

I..... Thank u

Tidak ada komentar: