Jumat, Agustus 21, 2009

travel authorization

groar..groar..
hari ini begitu menggemaskan...
gw masih kebagian tugas ngurus 'ijin pergi' buat bos2 gw yg masih punya bos lagi di atasnya. mereka mau keluar kota lagi. keputusan ini dibikin sore kemaren. perginya minggu besok. jadi everything harus udah oke hari ini, hari kerja terakhir. ijin harus udah didapat sebelum jam 3 sore karena pihak travel butuh surat ijin itu buat memastikan bahwa kita jadi berangkat. batasnya jam 15.00. gak ada surat ijin=gak ada tiket pesawat=gak jadi ke luar kota=gak bertanggung jawab sama orang2 di luar kota sana yg udah menyiapkan pertemuannya=program gak jalan.

bos-nya bos gw lagi di singapore. sama asisten bos udah di-sms dan di-imel beberapa kali, minta ijin buat make digital signature-nya, tapi belum ada respon...
owh..owh.. sudah jam 14.44
"lima belas menit lagi..."
bos gw pun ambil risiko pake tanda tangan digital bosnya meski belum dapet ijin. gw meluncur ke atas, ke tempat asisten bos besar, nunggu print out surat ijinnya. habis gitu cepet2 lari ke mesin scanner, mengimel surat ijinnya ke imel gw dan meneruskannya ke travel. imel terkirim jam 14.59.
dan di jam itu pula bos besar yg lagi telpon bos nya dapet ijin buat makai digital sign itu..

fyuu....
dua puluh menit kemudian gw udah bagi2 tiket ke bos2 gw..

beberapa kali bikin ginian, gw masih belum bisa bikin yg akurat 100%.
(di surat ijin juga ada bagian 'uang saku' yg disesuaikan dg tujuan dan lama tugas. gw belum bener2 paham. masih suka salah2 gitu deh. untung orang financenya baek dan sabar...)
gak lama lagi kerja beginian tinggal kenangan.
dalam waktu dekat gw akan hengkang dari sini.
cari suasana baru.
semangat!!

Tidak ada komentar: