Selasa, Agustus 18, 2009

sugi di hengpongkuuu

ih, gemes...
nomer hengpong gw yang lumayan cantik itu ilang.. gara2 hengpong gw ilang (lagi).
hal pertama yg gw pikir setelah menyadari keberuntungan pencopet kali itu adalah bagemana mendapatkan nomer gw kembali.
takutnya nomer gw disalahgunakan,
misalnya: telpon bokab gw terus bilang kalo gw kecelakaan dan minta ditransfer sejumlah duit ke atm tertentu;
ato menghubungi beberapa temen buat minta dikirimin pulsa...
kan bahaya, tuwh!!

sampe di kantor, gw pinjem hengpong temen, telpon customer care nya tsel,
dan berhubung nomer gw prabayar maka gak bisa di blok sebelum gw dapet kartu baru dengan nomer yg sama. gw musti dateng sendiri ke grapari untuk mengurusnya ato nyuruh orang dengan dibekali surat kuasa. jangan lupa bawa fotokopi katepe. grapari buka sampe jam setengah lima sore, dan di hari sabtu buka sampe jam duabelas siang. begitu kata mbak customer care tsel yang bersuara ramah itu.
berhubung gw tinggal di depok, jadi gw tanya grapari mana yg paling deket dari sana. trus dikasih tau ada gerai halo depok, tapi ketersediaan kartu pengantinya belum bisa dipastikan.

dengan penuh semangat, hari itu gw ijin pulang duluan, jam tiga sore udah cabut dari kantor dengan asumsi bisa sampe gerai halo depok sebelum jam setengah lima.
nunggu kopaja 63 lama buanget akhirnya gw naik kopaja 19 separuh jalan, trus oper 63 di separuh jalan selanjutnya. pilih posisi di depan pintu biar kelihatan, dan gw berhasil turun tepat di depan gerai halo.

eh... sesampainya disana ternyata kartu penggantinya lagi habis dan gak tau kapan tersedia lagi. mungkin 5hari lagi, mungkin 7hari lagi. gak tau. dan kalo gw pengen segera dapet, gw disaranin pergi ke grapari bogor.
bogor... kota yg masih antahberantah buat gw. kapan juga bisa sempat kesana?
yasudah, daripada mengulur2 waktu, akhirnya sore itu gw beli hengpong lagi, beli nomer lagi, trus telpon bokab gw buat ngasih tau kalo nomer gw ganti.
gw gak bilang kalo hengpong gw ilang karena nanti gw dikasih siraman rohani,
gw cuma bilang gw ganti nomer dengan tarif yg lebih murah..
(thx God, yg ilang bukan hape jadul pemberian bokab gw, yg ilang hape gw sendiri)
dan selanjutnya.. kirim pengumuman ganti nomer via sms dan imel ke temen2 gw.

btw, hengpong terbaru gw adalah hengpong bekas..
surprise bgt pas didalamnya kutemukan segambreng gambar... gambar...
eh.. bukan bokep yah.. singkirkan pikiran kotormu..
gambar.... cristian sugiono :D hohoho...
**jadi ingat masa muda ketika gw ngefans bgt sama bang sugi,,di suatu acara gw
dengan histeris lari2 menembus bodyguard dan berhasil menjabat tangannya yang halus mulus.. hekekekekkkk**

Tidak ada komentar: