Senin, Juli 18, 2022

Naik Haji

Nemu foto ini dan mewek doooongggg
Bapak dan Mama bahagia banget yaaaaaaa di tanah suci beberapa tahun lalu, 2013 in sya allah.

Itu bapak saya yang keren masyaallah.
No koar koar jika melakukan kebaikan atau hal hal kecil yang bermakna besar
Beberapa kali bertemu bapak lain yang bercerita tentang almarhum bapak saya dan saya bangga
Bapak konon dulunya guru, penceramah agama, namun beliau memutuskan untuk mendiamkan suaranya - khawatir perbuatannya gak sesuai dengan yang beliau ceramahkan. 
Lalu, begitulah, beliau berbuat saja tanpa bersuara. 

Terimakasih Tuhan telah menjadikan beliau Bapak saya.

Btw, saya pingin naik haji dalam keadaan sehat walafiat, setrong.
Kemarin ngintip daftar antrian haji, antrian kami molor 20 tahun kemudian. Yang semula diestimasikan kami berangkat sebelum umur 50, ehh geser jadi hampir 70.


Tidak ada komentar: