Rabu, Februari 27, 2019

The Chronicle of Pim IV (1)

Kenapa (1)
Karena rasa2nya besok2 masih banyak menemui hal hal menakjubkan untuk diceritakan sepanjang masa diklat pim ini.

Takjub!
Dari 40 peserta, teman yg sudah saya kenal cuma 4 orang aja.
Yang lain, saya kenali dengan asumsi saya sendiri dan sebagian besar diantaranya malah salah sama sekali.

(bukan nama nama sebenarnya)
Ahmad
Yang saya kira somse
Ternyata ramah luar biasa, dan kerap memberi komentar komentar positif yang memotivasi

Banu
Yang saya kira religius
Ternyata satu spesies dengan teman teman kelas dua sma: koplak puwol

Charlie
Yang saya kira selow
Ternyata kocak abissss

Dida
Yang saya kira selow dan religius
Ternyata burik belaka

Huwahahahahahaha

Dan banyak lagi orang orang super sepesial dalam komunitas baru saya ini
Membuat saya nggak berhenti ketawa, geleng geleng kepala, dan berfikir

Tidak ada komentar: