Sabtu, November 28, 2009

freedom gate

huft
pintu kemerdekaan gw akhirnya kebuka juga. finally, i get a settle job. sejak hari ini gw gak perlu merisaukan lagi masalah cari2 kerja. bisa lanjut ke misi2 selanjutnya. bisa tenang belajar bahasa inggris dan membersiapkan perjalanan gw... cita cita gw yg sesungguhnya... uhhh.... indahnya.

gak sabar memulai hidup baru neh...
dlam imajinasi gw, gw akan punya private room, jalan sendiri, gak lagi mereka ikut campur terlalu dalam, kecuali gw minta pendapat mereka sebelum gw buat keputusan. gak lagi gw menjalankan keputusan2 mereka yang seringkali sebenernya gak gw kehendaki. gw akan hidup merdeka!!!

terimakasih Tuhan,,
akhirnya gw dikasih kesempatan untuk pake jiwa raga ini untuk hidup gw. mandiri. bebas. dengan tanggung jawab baru yang akan mendewasakan gw.

gw bener2 gak sabar memulai hidup baru gw.. yang mungkin masih akan beberapa minggu lagi... apakah yang harus gw persiapkan? banyak hal untuk memantapkan jiwa agar tak sesat di negeri orang. okay. selamat berjuang, girl!!!

Tidak ada komentar: