Rabu, November 25, 2009

back to my autis world

hehehee..
cita2 gw akhirnya kesampaian...
beberpa waktu lalu gw hape g sempat hang jadi gak bisa enak dibuat onlen, gak bisa buka blog, buka facebook, messenger. aduh... gak asih hidup gw. apalagi temen2 gw udah sibuk sama urusannya masing2. nongkrng pun biasanya malem doang. sebelum malem, gak ada mereka gw mati gaya... that's why gw harus go online. hohohooo....

gw masih belum berpenghasilan selama dua bulan terakhir ini. so, gw jajan dari tabungan gw. dan itu harus gw pertimbangkan masak2 kalo gak ingin kere sebelum waktunya. tanya sana tanya sini, gak ada solusi yang memuaskan atas untuk mengatasi kebutuhan gw onlen. hingga pada suatu ketika telpon di rumah gw berdering, seorang telemarketing telkom telfon gw, nawarin produk. hummm.... dengan mempertimbangkan masukan dari berbagai pihak, gw pun memutuskan untuk pake flexynet. mantappp....

sekarang, dengan biaya operasional gak lebih dari 75ribu/bulan untuk pulsa, gw bisa onlen sepuasnya sepanjang hari...
welcome back to your autis world, gal!!!!

Tidak ada komentar: