Selasa, April 27, 2021

Aku dan Rawon Seratus Ribu


Di hari itu, dapat undangan meeting di sebuah hotel bintang lima. Karena ramadhan, gak dapet makan siang. Padahal saya nggak puasa dan sedang lapar. Banget.
Amsyongnya, ruang rapat adalah di dalam resto!! Kan anu banget...

Jadi, setelah mempertimbangkan bahwa 
1. saya gak akan jatuh miskin hanya karena membeli seporsi makanan disana
2. Saya bisa mati kelaparan / tidak bisa konsentrasi kegiatan / sakit lambung saya kambuh bila tidak makan tepat waktu
maka... Dengan penuh percaya diri saya ke resto itu. Memesan seporsi rawon seharga seratus ribu.
Haaaaaaaahahahahahah
Di kasta saya, duit segini bisa buat makan enam porsi!!! Wkwkwkwk

Bagaimana perasaannya?
Menikmati dooooongggg
Secara rasa nggak istimewa istimewa amat
Tapi perabot makannya bikin saya hepiiiii
mangkok yang lucuk
Sendok panjang tebal mengkilap ala korea
Omooooooo
Pengen rasanya saya bawa pulang.

Alhamdulillah,
Setelahnya jadi kenyang :)

Tidak ada komentar: