Jumat, Juli 24, 2015

Waktu mau 29

Yes!! Hari ini saya kena musibah, berupa kehilangan tas beserta isinya.
Dibantu temen2 nyariin di sekitar meja kerja, tempat terakhir kali saya melihat tas itu: nihil.
Meluncur ke pos satpam, minta tolong mereka lihatin rekaman cctv  antara pukul 10.00 - 12.30.
Sementara saya meluncur ke bank buat blokir atm n lapor polisi.
Agak sore dikabarin temen bahwa di rekaman cctv, pukul 11.45, tampak mencurigakan seorang lelaki gemuk bermasker yg terburu2 pergi dari ruangan saya. Waw.
Maling itu harus tertangkap!! Harus!!

Saya kehilangan lumayan banyak,
Untungnya duit arisan n duit teman udah disetor.
Duit bisa dicari lagi, surat2 bisa di urus lagi,, tapi rasa dijahatin orang ituuuuuu.... Hhhhh..... Bikin gemes!! Pengen saya penjara!! Biar jera!!

Tidak ada komentar: