Kamis, Februari 07, 2013

chaos at work

bismillahirohmanirrohim....

Dear Allah, curhat
ternyata punya temen yang bossy itu nyebelin banget.  bos saya aja nggak gitu deh.  tapi orang satu temen saya itu ... hhhrrggghh.
kemaren nyuruh saya gandain dokumen dengan gaya seolah saya ini kacungnya.  kakakakakakkkkk.  ya nggak budhal lah saiyo.  emang siapa gue?
diantar diriku dan dirinya: hmmm merasa beliau tengah mewaspadai saya karena dalam urusan kantor saya nggak punya track record suka menjilat atasan.  huiiikkkkhhh cuhhh!!!
perasaan ini, perasaan sebel ini, dulu sudah pernah saya rasakan dan membuat saya nggak nyaman ngantor.  akhirnya saya memutuskan berprasangka baik saja lah.  secara ada Allah yang melindungi saya dari kejahatan orang lain, insyaallah.
lalu mengapa sekarang sedang susah berbaik sangka? hhmm.... let's blame the hormon.  keknya dalam masa pre menstruasi deh.

astagfirullah

ngasih keterangan salah ke mbak erly bikin berkas pengajuan klaimnya salah juga.
menyesali kenapa kemaren saya nggak tanya tanya tanya lagi dak nggak sok keminter, sok baik, namun pada akhirnya menjerumuskan?
oh girl... ayok lah berkembang.  asah caramu berkomunikasi dengan orang lain agar kehidupanmu menjadi lebih efisien.
gara-gara urusan ini saya juga mau nggak mau berurusan lagi sama temen yang bossy itu.  hewhh.  sewot banget.

aiihhhhh
jadi nggak mood kerja deh hari ini.
1. nulis blog lebih menyenangkan daripada nulis laporan (karena sistem pencatatan data di rumah sakit ini sungguh kacaw balau sehingga saya kesusahan mau laporan apa)
2. maen litlle big city di hape lebih menyenangkan daripada nulis laporan (ini semacem mainan social city di facebook)
3. malah jadi pengen bantuin kasubid sebelah bikin laporan

Tidak ada komentar: