Jumat, Mei 06, 2016

Ctrl + J

Ternyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Dulu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang
Maaf, aku jenuh padamu
Lama sudah kupendam
Tertahan dibibirku
Mauku tak menyakiti
Meski begitu indah
Ku masih tetap saja... jenuh...

-------------
Butuh dipeluk bapak
Seperti yg biasa beliau lakukan
Saat anaknya ini ada di titik yang rapuh
Pelukan yg menenangkan dan menguatkan

Dan saya melalui beratus ratus hari sendirian
Menguatkan diri sendirian
Huhu beratnya jadi saya
Andai kamu tau

Kangen bapak
Masih kangen
Selalu kangen
Pengen lah tiba2 ada bapak datang kesini, seperti beliau yang selalu hadir...
Ngambilin raport
Jemput sekolah
Ngeloni bobok waktu kecil
Menggendong pindah saat saya ketiduran
Jd tempat bersandar di bus kalo kami pergi kemana mana
Membawa saya pergi waktu musibah itu, makan berdua, merangkul pundak saya, menenangkan, dan memastikan bahwa saya baik baik saja
-------------

Tidak ada komentar: