Selasa, September 24, 2024

Alasan Wajib Bawa Baju Ganti Buat Bocil

Sebagai seorang emak yang cukup terencana, harus disadari bahwa saat bersama balita ada 100% kemungkinan kejadian outside the plan, such as kejadian berikut:

Pernah sudah rencana cuma main sejam di plahground trus pulang, eh kok diajak teman main ke rumahnya, yawdah mampir.. Ngobrol bentar sementara anakku udah menuang es ke lantai, menyiram kebun temanku sebelum akhirnya menyiram dirinya sendiri. Gak bawa baju ganti. Luckily my friend also has a son so anakku can borrow his clothes.
Since then I have tried to always have spare clothes ready in my motorcycle seat.

Kemarin juga niatnya cuma main bentar di alun-alun, memeriahkan car free day. Kami bermain di kolam pancing dan begitulah hubungan antara air dan anakku, they have a very close relationship. Basah deh. Untung udah ready baju ganti di mobil.

Kemarinnya lagi pas ngetrip luar kota. Ehhh.. Tak diduga anakku mabuk perjalanan. Baju ganti jelas ada tapi ada di koper. Wah mau ganti baku harus menepi dulu di tempat yang oke karena harus buka koper! From this experience, when traveling, even though there are a lot of clothes in the koper bag, tetep perlu ada baju cadangan yg bisa diakses sewaktu-waktu.

Yha jadi begitulah alasannya
Adalah karena mereka balita
Hidupnya sedang seru-serunya

Tidak ada komentar: