Sabtu, Februari 26, 2011

she is my patrick in bikini bottom

Alhamdulillah,, akhirnya ketemu juga sama nisa. salah satu temen terbaik yg saya punya.

saya bukan anak gaul.
temen saya memang cuma itu2 aja. tp dari yg sedikit itu, most of them are high quality mate. nisa salah satunya.
yg dulu bikin saya nangis histeris
waktu dia ngasih undangan nikah.. huhu.. rasanya sbntar lg dia gak akan jd milik saya lg *ya ampyun how yatoon i was*
yg dulu di hari ultah saya dia tanya saya mau minta apa, dan saya jawab saya mau kamu jadi teman saya selamanya!
kalo di spongebob, nisa itu bagai patrick. polos. tulus. dan saya bener2 mengagumi kedua hal itu. haregene geto loh.. masi ada orang kayak gitu!!
#sementara saya adalah squidward yg woo jelas2 lebih suka memperjuangkan kepentingan pribadi ^^

dan sejak beberapa hari lalu little gazi, nisa's son, sakit. tadi belum sembuh.. nangis2 gitu lamaaa... *errr saya berkontribusi pd sebagian tangisannya. tante horta cuma becanda, kiddo!
#dapet pglan tante horta,, gara2 duluuu waktu pamer horta di fb keluarga gazi jd mupeng dan ikutan pelihara juga. qiqiqi

Gak setres buukk anaknya sakit nangis mulu????
katanya.. kalo mau dibikin setres ya bisa aja.. jangan ngikuti rasa terus. rasa capek, males, sebel, pasti muncul kadang2, tp redam saja emosi spt itu. rawat saja (gazi) dengan sabar dan tulus.. anak kecil gak tau apa2..
*tuhh kannn dia masih tulus. saya tau. dia benar2 tulus. dan akan selalu begitu.

Pelajaran moral hari ini: pandai2lah mengelola emosi agar hidup menjadi lebih damai :)

Tidak ada komentar: